Saturday, April 27, 2013

Perang ? Kenapa Tidak ?

Kamu tahu ? Kapan peperangan ini akan berahir ? kita tidak akan pernah tahu. Peperangan yang tersembunyi di balik konsep-konsep yang dibuat oleh manusia. Satu golongan memperjuangkan ini dan yang lain memperjuangkan yang itu dan seterusnya. Tidak akan pernah selesai. Semua orang menganggap punyanya adalah yang paling benar. Kacau, Kacau, Sungguh sangat kacau...

Peperangan seperti ini butuh siasat, taktik, ahh.. dan segalanya yang dibutuhkan dalam sebuah peprangan. Perjuangan yang tanpa henti, senang ketika memperoleh kemenangan, sedih dan kecewa ketika kalah, dendam muncul di antaranya. Mengangkat senjata, berlindung, menghindar, serangan balasan, dan Booomm...... ledakan muncul. Tidak tahu siapa yang meledak dan yang meledakkan. Hanya saja semuanya dalam bentuk lain yang kasat mata, apalagi untuk orang-orang awam.

Aku sendiri disini terus mengumpulkan amunisi untuk ikut perang. Akan sangat rugi jika hanya duduk diam mengikuti dan mendengarkan berita2nya. Karena semua pasti tahu peperangan seperti ini tidak akan pernah usai.

No comments:

Post a Comment