Wednesday, May 14, 2014

Menulis, Menulis, dan Menulis

Woww.... sudah sangat lama tidak mengunjungi halaman yang satu ini. Tidak disangka ternyata tidak ada yang berubah sama sekali. Hehehe.... di statistik, pengunjung tidak bertambah, juga tidak ada komentar sama sekali. Sangat disayangkan padahal tulisan-tulisan di sini juga bermanfaat og..  

Maaf.. kali ini saya (penulis) tidak ingin berfilsafat macam-macam seperti tulisan-tulisan sebelumnya. Atau dalam bahasa mudahnya tidak ingin banyak berpikir untuk menulis. Hehehe... karena saat itu, saat saya membuat blog ini, saat itu benar-benar kacau. Tapi Alhamdulillah saat ini, segala sesuatu tampak baik, bahkan sangat baik. Untuk itu, apalah daya kita kalau tidak bersyukur kepadaNya, Allah SWT. 

Mungkin blog ini akan saya hidupkan lagi, mungkin juga tidak. Karena kali ini saya ingin bercerita banyak dan tampaknya cerita-cerita tersebut tidak layak untuk dipublikasikan di Facebook. Mungkin termasuk catatan harian yang tidak penting, mungkin juga beberapa hal yang saya gemari dan ingin membaginya, mungkin juga yang lain-lain.. yang penting semuanya berbentuk tulisan. 

Oke Chui.... satu lagi, Mengapa setiba-tiba ini????? Karena saya baru menyadari arti pentingnya menulis. Secara umum saya simpulkan menulis adalah sesuatu pekerjaan yang luar biasa. Mungkin lebih lanjut akan, dan tidak saat ini akan saya tuliskan hal-hal tentang menulis.

No comments:

Post a Comment